Pages

Tuesday, April 26, 2011

the things I want to do

Akhirnya UN selesai juga. Hm, sekarang sih tinggal banyak-banyak berdoa dan bertawakal sama Allah. semoga 2011 se-Indonesia lulus 100%. Amin

yap, sekarang sih. saya lagi intensif aja untuk SNMPTN, ngga terlalu sesibuk persiapan UN. mungkin sekarang cuma satu tujuan kali ya: tempat les. ngga kaya kemaren, bolak-balik sekolah tempat les. yang kadang bikin "cape dijalan".

oke, berhubung awal perkuliahan itu kira-kira bulan Juli-Agustus. saya punya waktu nganggur 1 bulan nih, terhitung dari SNMPTN ya. kalau dari sekarang sih 2 bulan.

saya udah punya list buat ngisi waktu nganggur saya. yah, semoga aja kesampean.

1. belajar nyetir mobil
yak papa sudah mendesak saya berkali-kali, "kapan latihan mobil mir?"
sebetulnya tuntutan perkuliahan juga sih. seandainya saya sekolah di cimbuleuit ngga mungkin kan minta antar jemput setiap hari, jadi saya harus bisa bawa kendaraan sendiri. dan kebetulan si dia mau ngajarin saya hihi, okelah!

2. belajar main gitar
ngga tau nih, dari SMP ga pernah kesampean pengen bisa main gitar. pokonya pertama saya mau ngebenerin senar gitar yang putus, terus... ada yang bisa ajarin saya main gitar?

3. belajar masak
yah ini nih. saya pengen ngerasain jadi wanita tulen yang bisa masak. ngga cuma masak mie telor atau nugget doang hahaha. :p

4. hunting foto
berhubung si kamera belum dioprek nih sama saya. pengen jalan-jalan ke tempat yang oke, terus hunting foto sekalian belajar moto. join yuk?

yah cuma segitu aja sih keinginan saya. semoga ada yang bisa terpenuhi deh.
yu mareeeee!

0 comments: